Apa itu eLeMeN ?

Bagaimana Anda dapat menambah tinggi badan 1-2 cm/ minggu, meski sudah melewati masa pubertas?

Faktanya tulang terus mengalami proses pertumbuhan selama seseorang masih hidup!

eLeMeN akan mengubah cara pandang Anda dalam mengenal seluk beluk pertumbuhan manusia yang tidak banyak diketahui orang, khususnya yang berhubungan dengan tinggi badan.

Kenapa Anda dapat menambah tinggi badan dengan eLeMeN?

  • Menambah ketebalan tulang rawan pada Intervertebral Disc dan Epiphyseal.
  • Merangsang pertumbuhan Intervertebral Disc dan Epiphyseal.
  • Tanpa obat-obatan, 100% alami dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh Anda.
  • Tanpa efek samping, membuat tubuh Anda lebih sehat dan bugar.
  • Menyeimbangkan porsi tubuh antara tinggi dan berat badan.
  • Mencegah bungkuk udang yang disebabkan posisi salah ketika duduk dan tidur.
  • Mencegah Lordosis, Kifosis dan Skoliosis.
  • Cocok untuk siapa saja, baik bagi yang sudah melewati Masa Pubertas.
  • Mencegah dari kerapuhan tulang atau Osteoporosis di kemudian hari.
  • Mudah dilakukan, tidak memerlukan keahlian khusus, baca dan ikuti panduan yang ada.
  • Disertai Susu Kedelai eLeMeN yang dapat merangsang HGH.
  • HGH adalah Hormon Pertumbuhan Manusia yang diproses pada Kelenjar Pituitary.
  • Disertai dengan Senam Pilates untuk merangsang pertumbuhan pada tulang kaki.

Harus Anda ketahui, pertumbuhan dan pertambahan tinggi badan adalah proses tulang dan otot, bukan proses oral dan perut. Proses menambah tinggi badan dengan eLeMeN akan meningkatkan kadar HGH (Human Growth Hormon) dengan metode latihan EIGH (Exercise Induced Growth Hormon) yaitu latihan guna meningkatkan hormon dalam tubuh Anda hingga mempertebal lapisan cakram tulang punggung atau yang lebih dikenal dengan Intervertebral Disc dan membuka kembali lapisan Epiphyseal pada tulang kaki Anda.

eLeMeN bereferensi dari pengalaman penelitian kami selama 13 tahun dari tahun 2004 yang dikombinasikan dengan beberapa sumber lain yang terbukti efektif menambah tinggi badan ribuan konsumen eLeMeN di seluruh Indonesia dan kini Anda dapat mencobanya dengan harga yang sangat terjangkau!

Kebanyakan dari program peninggi badan yang ditawarkan saat ini kurang efektif, biasanya hanya berisi saran dan teori saja, sehingga program tersebut hanya membuang uang, waktu dan tenaga Anda. Mungkinkah Anda akan bertanya-tanya, apakah mungkin tulang masih dapat tumbuh jika sudah melewati masa pubertas? Siapapun akan berpendapat bahwa tulang secara permanen akan mengalami penghentian pertumbuhan pada usia sekitar 20 tahun (tiap orang beragam). Namun jarang orang yang berpikir bahwa proses pertumbuhan manusia adalah proses yang sifatnya berlangsung terus menerus selama seseorang masih hidup.  Menurut riset yang kami lakukan, tulang tidak mengalami  penghentian pertumbuhan tetapi yang terjadi adalah perlambatan pertumbuhan akibat melambatnya kinerja Kelenjar Pituitary memproses IGF-1 (Insulin-like Growth Factor 1)  menjadi HGH (Human Growth Hormon).

Sekarang coba Anda bayangkan bila seseorang yang telah melewati masa pubertas mengalami kecelakaan hingga mengakibatkan patah tulang, apakah tulangnya akan selamanya patah atau mengalami penyatuan kembali? Yup, perlahan dan pasti tulang akan kembali menyatu, inilah salah satu bentuk proses pertumbuhan yang tanpa disadari banyak orang. Coba Anda pikirkan rambut, kuku di tangan dan kaki Anda yang setiap hari tumbuh, ini juga termasuk bagian dari proses pertumbuhan manusia yang bersifat terus menerus.

Disini kami akan membeberkan fakta bahwa ada beberapa komponen tulang yang masih bisa dapat ditumbuhkan lagi atau yang lebih dikenal dengan sebutan tulang rawan.

Gambar diatas adalah bentuk tulang punggung kita. Perhatikan poin yang ditunjuk dengan warna  merah adalah gambaran tulang rawan pada tulang punggung kita atau yang disebut Intervertebral Disc. Terdapat 33 lempeng ruas cakram pada tulang punggung yang berpotensi akan mengalami penebalan permanen dengan terapi eLeMeN secara berkala. Bayangkan dari setiap lempeng ruas cakram jika mengalami penebalan 3 mm (milimeter) saja, maka tulang punggung kita akan bertambah panjang 99 mm (9,9 cm) hampir 10 cm! Bayangkan jika Anda memakai sandal atau sepatu setebal 10 cm, apakah Anda merasa jangkung? Pasti! Belum lagi penambahan pada lapisan Epiphyseal Anda.

Perlu diketahui, meskipun pertumbuhan kerangka manusia pada umumnya dikatakan berhenti setelah mencapai masa pubertas, tetapi asalkan usia orang tersebut belum mencapai usia 28 tahun akhir, Intervertebral Disc dan Epiphyseal masih dapat ditumbuhkan. Ini adalah kesempatan langka untuk menambah tinggi badan yang tidak banyak diketahui orang. Latihan dengan Alat Terapi eLeMeN, pola hidup yang baik, nutrisi cukup, waktu istirahat yang teratur dan lainnya dapat merangsang pertumbuhan Intervertebral Disc dan Epiphyseal sehingga bertambah panjang.

Inilah alasan ilmiah dan masuk akal kenapa Anda bisa menambah tinggi badan dengan eLeMeN yang tidak mungkin didapat dengan produk lain,  Kami harap Anda bisa memahami penjelasan kami dengan baik.